Monday, May 18, 2020

Manfaat Khasiat Air Putih Untuk Kesehatan Dan Menyembuhkan Penyakit

Manfaat dan Khasiat Air Putih untuk Kesehatan dan Menyembuhkan Manfaat Khasiat Air Putih untuk Kesehatan dan Menyembuhkan Penyakit
Manfaat dan Khasiat Air Putih untuk Kesehatan dan Menyembuhkan

Air putih yang kita minum, ternyata tidak hanya sanggup membantu melarutkan toksin dan menetralkan keasaman tubuh. Pertemuan DR Masaru Emoto menunjukkan mengapa air putih sanggup membantu penyembuhan penyakit.
Bahwa air putih itu memilki imbas yang menyehatkan, nampaknya telah diketahui orang semenjak zaman dahulu kala. Karena itu dulu kita sudah mengenal banyak sekali jenis air putih yang biasa dimanfaatkan untuk kesehatan dan penyembuhan, menyerupai air embun, air kembang setaman, air doa, air zam-zam, dll. Tapi sejauh mana air putih itu memang berkhasiat?

Air putih punya imbas menyehatkan
Sebenarnya tanpa dibentuk mempunyai kegunaan pun, air putih sudah memilki imbas yang menyehatkan bagi tubuh, dengan cacatan air putih tersebut memang higienis dan layak diminum. Pernahkah Anda menghitung, berapa banyak cairan tubuhh yang kita habiskan setiap hari unutk berkeringat, bernapas, buang air kecil, bergerak, bahkan ketika tidur? Menurut DR Robert O. Young dalam bukunya yang berjudul The Miracle for Weight Loss, ternyata orang cerdik balig cukup akal sanggup kehilangan 2,5 hingga 3 liter cairan badan hanya untuk melaksanakan banyak sekali kegiatan setiap hatinya. Itu belum termasuk efek factor lain menyerupai cuaca yang lebih panas dari biasanya atau kegiatan khusus contohnya berolahraga yang membutuhkan lebih banyak air sekitar 8-10 gelas sehari demi kesehatan badan dan terjadinya dehidrasi.

DR Young juga menyebutkan banyak sekali gangguan yang timbul tanggapan dehidrasi. Menurutnya, tidak cukup minum air putih juga menciptakan kita gampang menjadi gemuk. Alasannya, sebab kehilangan cairan tubuh ringan sanggup memperlambat proses pembakaran dalam tubuh. Selain itu, ketika badan menawarkan sinyal kehausan, seringkali kita salah tafsir dan justru menduga sedang merasa lapar sehingga terdorong untuk mekan lebih banyak dari diperlukan. Yang lebih penting lagi, menurutnya badan kita memerlukan cukup air untuk menetralkan keasaman badan dan melarutkan asam yang berlebihan kemudian mengeluarkan dari dalam badan bersama dengan toksin, lewat urine, keringat, dan buang air besar. Jadi jikalau hingga kekurangan air, maka pH badan akan gampang menjadi asam. Padahal pada kondisi asam, selain gampang menjadi gemuk badan juga gampang dihinggapi banyak sekali macam penyakit.

Bahwa kehilangan cairan tubuh sanggup memicu munculnya banyak sekali gangguan dan penyakit, ternyata tidak hanya diyakini oleh DR Young. Anda sanggup membaca hasil temuan menarik seorang dokter dari Amerika berjulukan Fereydoon Batamanghelidj. Dokter yang jugaseorang peneliti ini sesudah 33 tahun berpraktik mengobati pasien dan selama 18 tahun meneliti persoalan kehilangan cairan tubuh jadinya menemukan bahwa kehilangan cairan tubuh sanggup memicu stress, keluhan sakit kronis menyerupai rematik, nyeri pinggang, migran, atau penyakit degeneratif sperti hipertensi. Menurut doketer Batamanghelidj, hal itu sanggup terjadi sebab airlah yang mengatur bekerjanya seluruh system tubuh. Dengan demikian, dehidrasu akan mengganggu jalannya segala proses dalam tubuh. Karena itu, ia menganjurkan untuk selalu minum air putih dan jangan menuggu hingga kehausan atau hingga verbal terasa kering, sebab ketika itu sanggup saja fungsi badan mulai tergganggu. Sebuah resep sehat dan murah, sederhana, dan gampang diikuti bukan? Lalu bgaimana dengan air yang dibentuk berkhasiat?

Air sanggup “menyimpan” energi. Bahwa air itu tidak hanya sanggup berfungsi mencegah datangnya penyakit, tapi juga berpotensi membantu penyembuha penyakit, nampaknya sudah diketahui oleh nenek moyang kita. Air ternyata tidak hanya kandungan mineral penting sesuai dengan kandungan mineral tanah di daerah asalanya, tapi juga sanggup “menyimpan” energy yang sanggup membantu penyembuhan penyakit sudah semenjak usang dikenal. “Sejak zaman dahulu, para penyembuh sudah  bisa memakai air untuk membantu penyembuhan penyakit,” demikian berdasarkan Reiki Master Sumarsono Wuryadi. Caranya bermacam-macam, contohnya dengan memaksukkan energi atau doa ke dalam air. Sumarsono sendiri dalam praktinya sehari-hari juga sering menawarkan air berenergi kepada pasien sehabis diterapi dengan reiki, prana, atau dengan Kristal. Menurutnya, car itu terbukti membantu penyembuhan penyakit para pasien. Terkadang, ia bahkan mengajarkan pasien cara sederhana untuk menciptakan air mempunyai kegunaan guna membantu penyembuhan penyakitnya, contohnya dengan cara memasukkan Kristal ke dalam air dan kemudian airnya diminum.

Kristal ialah kerikil mulia yang merupakan salah satu sumber energi yang telah tersedia secara alami. Bila Kristal dimasukkan ke dalam air, maka air rendamannya juga akan menjadi air yang berenergi. Kristal juga sanggup menciptakan molekul air tepecah-pecah menjadi molekul yang lebih kecil ukurannya sehingga lebih gampang diserap badan ketika diminum.” Karena itu, menurutnya air hasil rendaman Kristal terasa lebih segar ketika diminum dan juga mempunyai kegunaan membantu penyembuhan. Cara lain juga sering dianjurkannya kepada pasien yaitu dengan menjemur sebentar air yang telah dimasukkan ke dalam botol atau gelas dengan warna tertentu contohnya biru, maka spectrum warna sinar matahari yang melewati botol dan larut di dalam air hanyalah warna biru.

Dengan begitu air putih tersebut mengandung partikel cahaya biru yang sangat baik untuk diminum mereka yang sedang menderita stress atau yang membutuhkan ketenangan. Sebaliknya air yang dijemur dalam botol atau gelas berwarna merah akan nenberikan imbas menghangatkan dan memperkuat organ serta cuilan badan yang lemah. Makara setiap warna sanggup menawarkan imbas menyehatkan yang berbeda-beda manfaatnya. Menurut Sumarsono, inovasi DR Masaru Emoto, peneliti air dari Jepang yang baru-baru ini dating ke Indonesia, pertanda apa yang selama ini telah diyakini oleh parapenyembuh di Indonesia, yaitu bahwa air memang sanggup menyimpan energi dan sanggup menjadi media yang efektif dalam membantu penyembuhan penyakit.

Namun begitu, Sumarsono juga buru-buru menambahkan bahwa meskipun mempunyai kegunaan air tidak dipakai sebagai satu-satunya cara pengobatan, apalagi untuk penyakit kronis. Penggunaan terapi-terapi yang lain secara bersamaan sangat penting untuk membantu memperlancar penyembuhan penyakit.

0 comments:

Post a Comment