Monday, August 3, 2020

Ini Dia Kecanggihan AirPods Terbaru

Tidak bisa dimungkiri, AirPods Pro yang dikeluarkan Apple pada November 2019 memperoleh sambutan yang mengagumkan.

Walaupun dipasarkan seharga USD249 atau Rp 3,4 juta-an, earbuds true wireless stereo (TWS) punya Apple ini benar-benar diminiati customer.

Tidak ingin kehilangan peristiwa serta ingin memperlebar target pemakai produk Apple kelas menengah, perusahaan diberitakan akan mengeluarkan AirPods Pro versus Lite.

Disebut, AirPods Pro versus lite ini akan melaju dengan kisaran harga antara AirPods 2 (Rp 2,2 juta) serta AirPods Pro (Rp 3,4 juta).



Berdasar laporan baru, Universal Scintific Industrial (USI) asal Taiwan bisa menjadi penyuplai penting untuk AirPods Pro versus lite yang masih tetap belumlah ada nama resminya ini.

Anak sekolah jaman saat ini semakin kreatif untuk dapat mengobrol di kelas. Jika dahulu, siswa sama-sama tuliskan catatan kecil selanjutnya dioper atau dibuang ke rekan untuk dapat mengobrol.

Sekarang, dikarenakan tehnologi yang semakin hebat, siswa dapat sama-sama mengobrol di kelas melalui AirPods.

Gagasan Apple untuk mendatangkan AirPods generasi paling baru beberapa kali sudah terdengar semenjak tahun lalu.

Beberapa laporan menyebutkan versus AirPods terbaru ini akan ada dengan feature yang semakin hebat dari versus awalnya.

Sayang, sampai saat ini belumlah ada info yang ungkap kapan piranti itu akan dikenalkan. Tetapi dari laporan paling baru, menyebutkan Apple merencanakan untuk mengeluarkan produk itu dalam tempo dekat.

Untuk simpatisan feature noise-cancelling itu, AirPods Pro disampaikan mempunyai design memiliki bahan metal. Mengingat ada dengan kekuatan semakin hebat.

Perlu untuk diketahui, laporan tentang kedatangan AirPods Pro pernah tersingkap di iOS 13.2 versus beta. Jadi, ada info yang mengacu pada kedatangan design AirPods baru, walau saat itu belum bisa dinyatakan mode yang disebut.

Beberapa laporan menyebutkan Apple akan memberikan kebebasan buat pemakai mengendalikan kekuatan noise cancellation yang berada di piranti ini.

Bila AirPods Pro kiprah Oktober 2019, peluang produk ini akan melawan Piksel Buds serta Surface Earbuds yang baru dikenalkan.

Launching Awal 2020, iPhone SE 2 Akan Dipasarkan Rp 5 Juta-an?

Kecuali AirPods anyar, Apple marak disebutkan akan meluncurkan meluncurkan iPhone semakin dapat dijangkau, yaitu iPhone SE 2. Info ini diketahu dari analis produk Apple Ming-Chi Kuo dari TF Securities.

Menyebutkan iPhone SE 2 akan dikeluarkan pada awal 2020. Sekarang, dia meramalkan harga iPhone SE 2 sama dengan USD 399 atau sama dengan Rp 5,6 juta-an.

Berkaca pada iPhone SE yang dikeluarkan pada 2016 dengan harga cukup dapat dijangkau, yaitu USD 399, handphone ini adalah iPhone 5S yang sudah memperoleh beberapa kenaikan detail.

Kuo lihat hal cukup seperti pada iPhone SE 2 ini. Dia menyebutkan, iPhone SE 2 akan mengambil fisik iPhone 8, tapi ada dengan kenaikan internal.

Sebatas info, iPhone 8 sekarang ini dibandrol USD 449 atau sama dengan Rp 6,3 juta-an.

Perkiraan Detail iPhone SE 2

Kuo memang diketahui menganalisa piranti-perangkat paling baru Apple serta hasil perkiraannya seringkali cukup tepat.

Contohnya tahun kemarin dia meramalkan Apple akan meluncurkan iPhone dengan monitor 6,1 inci. Setelah itu Apple betul-betul meluncurkan iPhone XR.

Peluang, iPhone SE 2 akan ada dengan processor A13, sama juga dengan iPhone 11, iPhone 11 Pro, serta iPhone 11 Pro Max.

Piranti ini digadangkan punyai RAM 3GB serta ada dalam bebatan warna ruang gray, red, serta silver. Nah jika Kamu ingin beli AirPods dengan kualitas yang bagus dan orisinal dapat membeli di blibli.com.

0 comments:

Post a Comment